0
Cara Mengobati Sesak di Dada Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Aman Untuk Semua Usia, Bahkan Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di blog kmai, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati sesak di dada, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan mengenai sesak di dada.

Sekilas Tentang Sesak di Dada

Terjadinya sesak dada ketika cairan atau lendir berlangsung secara berlebihan di dalam dada. Penyebab yang dapat menimbulkan dada menjadi sesak karena adanya suatu penyakit atau kondisi lain.
Dada sesak merupakan suatu gangguan kesehatan yang dapat menimbulka nketidaknyamanan pada bagian dada. Hal ini seringkali dikenal dengan asfiksia, yaitu ketidakmampuan seseorang untuk melakukan pernafasan normal, yang pada akhirnya dapat menimbulkan mati lemas.
Asfiksia atau sesak napas dapat disebabkan oleh kurangnya pasokan oksigen ke tubuh. Jika hal tersebut terus berkepanjangan atau jika tidak segera mendapatkan penanganan medis, dapat mengakibatkan ketidaksadaran maupun kematian. Sesak pada dada memiliki banyak penyebab yang berbeda, dimana sebagian besar penyebab merupakan hal yang disengaja.

Penyebab Sesak di Dada

  1. Pilek
    Pilek terjadi karena infeksi virus dengan menunjukkan gejala seperti : batuk, sakit tenggorokan, dan hidung berair. Influenza atau flu juga kondisi yang mirip dengan pilek, akan tetapi kondisi tersebut lebih serius. Dan jika mengalami kondisi dari salah satu tersebut pasti akan merasakan sesak dada.
  2. Alergi
    Penyebab umum dari kesesakan pada dada salah satunya disebabkan karena alergi. Reaksi alergi dapat disebabkan dari berbagai polusi udara yang mengakibatkan batuk, ruam dan sesak dada. Seseorang yang alergi terhadap serbuk sari, debu, asap, jamur, dsb dapat mengalami gejala ini.
  3. Asma
    Asma merupakan gangguan pernafasan kronis yang dapat disebabkan karena terkena asap secara terus-menerus selain karena faktor genetika. Saluran udara tiba-tiba menyempit karena paparan alergen atau udara dingin. Mengi, dada sesak, dan batuk merupakan beberapa gejala asma.
  4. Bronkitis
    Bronkitis terjadi akibat adanya peradangan pada bronkus yang disebabkan oleh infeksi virus ataupun bakteri. Nyeri dada dan sesak dada, batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas dan demam merupakan gejala bronkitis. Bronkitis akut yang tidak segera ditangani akan berubah menjadi bronkitis kronis.
  5. Pneumonia
    Pneumonia adalah penyakit pernafasan yang parah, ditandai dengan gejala mirip dengan bronkitis. Hal ini disebabkan karena adanya radang paru-paru (tidak termasuk bronkus) akibat infeksi yang disebabkan baik oleh bakteri, virus, dan parasit lainnya. Pneumonia bisa berakibat fatal jika tidak ditangani dengan cepat.

Gejala Sesak di Dada

  • Kesulitan saat bernapas
  • Denyut nadi menjadi cepat
  • Mengalami tekanan darah tinggi
  • Sianosis
  • Timbul kejang
  • Terjadi kelumpuhan
  • Mengalami koma
  • Dapat mengalami kematian

Cara Mengobati Sesak di Dada Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati sesak di dada yang sering anda atau keluarga anda alami, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang aman untuk semua usia serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut yang menjadi bahan utama Obat Herbal QNC memiliki banyak kandungan, diantaranya adalah senyawa organik yaitu protein , kolagen , omega 3 serta 6 serta gamapeptide , kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi , saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas . Serta antibiotik alami dalam Timun Laut mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab penyakit asma / Sesak Nafas ,Timun Laut juga mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan , selain itu, Timun Laut juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakit sesak nafas (asma) dan mencegah asma kambuh . Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida pada Timun Laut juga berkhasiat untuk menyembuhkan asma, karena dapat bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semua kandungan tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan juga virus penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :
KETIK: 
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol : 
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat Herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Posting Komentar

 
Top