0
Untuk Menjaga Kecantikan Krisdayanti Lakukan Sedot Lemak Dan Inginkan Oplas, Tak bisa dipungkiri, kecantikan nantinya memang akan dimakan usia. Krisdayanti salah satu Artist papan atas di Indonesia, yang sering disapa KD pun punya ketakutan sendiri terhadap penuaan. KD yang selalu ingin tampil maksimal di setiap kesempatan melakukan sedot lemak agar tubuhnya tetap lansing, bahkan suatu saat KD berencana untuk melakukan operasi plastik di usia 50-an nanti.
"Kalau operasi plastik kepingin nanti umur 50. Kalau sekarang enggak ya. Sekarang saya olahraga treadmill 1 jam nonstop," ungkap Krisdayanti.
Selain menjaga nutrisi makanan dan berolahraga secara rutin, KD ternyata juga melakukan sedot lemak untuk menjaga bentuk tubuhnya. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, namun KD tak terlalu mempermasalahkannya.
"Kalau saya sedot lemak sudah saya lakukan lama. Bukan fenomena. Kalau dirasa perlu, solusi dan kenyamanan ya enggak masalah," akunya.
"Iya lah mahal, kan dokternya mahal, satu titik 2 ribu dollar (sekitar 20 juta rupiah)," pungkasnya.
Untuk Menjaga Kecantikan Krisdayanti Lakukan Sedot Lemak Dan Inginkan Oplas, lalu bagaimana dengan Anda?.
Bagi yang lebih tertarik dengan cara cara alami, mendingan nantikan sajar artikel lain kami di informasi kecantikan secara alami.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top