0
Cara Mengobati Pneumonia Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia Bahkan Aman Juga Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati pneumonia, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit pneumonia.

Sekilas Tentang Pneumonia

Pneumonia adalah suatu penyakit infeksi atau peradangan pada organ paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur ataupun parasit di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer menjadi “inflame” dan terisi oleh cairan.
Pneumonia dapat juga disebabkan oleh iritasi kimia atau fisik dari paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau terlalu banyak minum alkohol. Namun penyebab yang paling sering ialah serangan bakteria streptococcus pneumoniae, atau pneumokokus.
Penyakit Pneumonia sering kali diderita sebagian besar orang yang lanjut usia (lansia) dan mereka yang memiliki penyakit kronik sebagai akibat rusaknya sistem kekebalan tubuh (Imun), akan tetapi Pneumonia juga bisa menyerang kaula muda yang bertubuh sehat. Saat ini didunia penyakit Pneumonia dilaporkan telah menjadi penyakit utama di kalangan kanak-kanak dan merupakan satu penyakit serius yang meragut nyawa beribu-ribu warga tua setiap tahun.

Penyebab Pneumonia

  • Karena Adanya Bakteri
Salah satu penyebab penyakit radang paru paru adalah karena adanya bakteri, jenis bakterinya adalah streptococcus pneumoniae, moraxella catarrhalis, dan masih banyak yang lainnya. Jika jenis bakteri ini sudah masuk kedalam paru paru, maka bisa saja menyebabkan penyakit radang, oleh karena itu anda harus berhati hati dan sering memeriksakan kesehatan jantung.
Disamping itu juga, ada cara aman yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit ini, contohnya dengan berhenti merokok. Hal ini karena dengan merokok maka kesehatan jantung pun akan terganggu.
  • Disebabkan Oleh Virus
Selain bakteri, virus adalah jenis penyebab penyakit paru paru yang harus anda perhatikan. Ada beberapa jenis virus yang bisa anda ketahui, contohnya seperti parainfluenza, adenovirus, dan masih banyak yang lainnya. Virus tersebut biasanya menyerah tubuh manusia yang sistem imunnya rendah, sehingga sangat mudah untuk terserang penyakit.
Kita memang tidak tau kapan virus akan masuk kedalam tubuh, namun biasanya ini terjadi karena pola makan dan pola hidup yang tidak sehat sehingga virus lebih mudah untuk masuk. Oleh karena itu, anda harus berhati hati lagi dengan kondisi lingkungan dan juga pola hidup.
  • Bisa Karena Jamur
Penyebab penyakit radang paru paru yang berikutnya adalah disebabkan karena jamur, jamur ini memang sangat jarang menyebabkan seseorang terkena penyakit paru paru. Tetapi meski demikian bukan berarti jamur ini tidak berbahaya, karena jika sampai menyerang organ jantung bisa saja membahayakan kesehatan.

Gejala Pneumonia

Gejala pneumonia bisa muncul secara tiba-tiba (setelah satu atau dua hari) atau secara perlahan-lahan dalam waktu beberapa hari. Pneumonia memiliki bermacam-macam gejala yang mungkin mirip dengan infeksi saluran pernapasan, seperti bronkitis akut.

Gejala Umum Yang Biasanya Muncul :

  • Demam, berkeringat, dan menggigil.
  • Batuk kering atau batuk dengan dahak kental berwarna kuning atau hijau dan disertai darah.
  • Kesulitan bernapas berupa napas terengah-engah dan pendek serta mengalami sesak napas walau sedang beristirahat.
  • Rasa sakit di dada saat menarik napas dalam atau batuk. 
  • Detak jantung yang cepat.
  • Nyeri pada sendi-sendi.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit kepala.

Cara Mengobati Pneumonia Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati pneumonia yang anda atau keluarga anda alami, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga aman untuk mengkonsumsi obat herbal QNC ini .

Timun laut merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungangan, salah satu kandungan istimewa yang dimiliki oleh timun laut yaitu GAMAPEPTIDE, yang mampu mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat dari bisanya, termasuk luka peradangan pada paru paru secara cepat dan efektif., merawat sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan mencegah inflamasi, atau meredakan peradangan secara cepat, sehingga segala jenis penyakit paru-paru menghilang dengen sendirinya. Kandungan di dalam timun laut , terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, seperti bakteria streptococcus pneumoniae, atau pneumokokus yang menjadi penyebab utama pneumonia, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Selain itu, timun laut juga sangat baik dalam mengatur keseimbangan kadar gula dalam darah, menstabilkan tekanan darah meskipun kurang disarankan kepada mereka yang menderita sakit darah rendah. Tak hanya sampai di situ, beberapa penelitian telah membuktikan bahwa timun laut memiliki sinergi kuat sebagai Anti-Tumor dan Anti-Kanker, juga berpengaruh kuat dalam menjaga kekuatan tulang serta menghindarkan konsumennya dari Osteoporosis.
Obat Pneumonia >> Obat Penyakit Pneumonia Herbal Halal yang aman terbuat dari bahan alami berkhasiat serta aman untuk semua usia
Selain itu, menurut Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih, timun laut Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumonia penyebab radang paru-paru / Pneumonia / Paru paru basah dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi timun laut.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol : 
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx 

Ke 0812.2442.9800  
PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Posting Komentar

 
Top