0
Solusi cara mengobati pneumonia secara alami dengan bahan bahan alami berkhasiat yang aman dan juga ampuh.

Sekilas Tentang Pneumonia


Sekilas Info Blog Pneumonia adalah infeksi dimana terdapat kantung udara di salah satu paru paru atau kedua paru paru. Kantung udara dapat mengisi dengan (bahan purulen) cairan atau nanah, menyebabkan batuk berdahak atau nanah, demam, menggigil, dan kesulitan bernapas. Berbagai organisme, termasuk bakteri, virus dan jamur, dapat menyebabkan pneumonia.

Penyebab Pneumonia

Ada banyak kemungkinan penyebab pneumonia, yang paling sering adalah karena infeksi bakteri dan virus dari udara yang kita hirup. Klasifikasi Pneumonia didasarkan pada jenis kuman penyebabnya itu, dan di mana seseorang mendapatkannya. Berikut penyebab pneumonia beserta klasifikasinya:

Community-acquired pneumonia

Pneumonia komunitas ini adalah jenis pneumonia yang terbanyak. Terjadi di tengah-tengah masyarakat artinya di luar rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya, jenis pneumonia ini disebabkan oleh :
  • Virus, termasuk beberapa jenis virus yang juga menyebabkan pilek dan flu. Virus adalah penyebab pneumonia pada anak yang paling sering terjadi yakni di bawah usia 2 tahun. Viral pneumonia biasanya ringan. Akan tetapi radang paru-paru yang disebabkan oleh virus influenza tertentu dapat menyebabkan sindrom pernafasan akut (SARS), bisa menjadi sangat serius.
  • Bakteri, seperti Streptococcus pneumoniae dapat terjadi dengan sendirinya (secara langsung) atau setelah mengalami flu atau batuk pilek sebagai komplikasinya. Bakteri lain, seperti Mycoplasma pneumoniae, biasanya menimbulkan gejala pneumonia yang lebih ringan dibanding jenis lainnya. 
  • Jamur, biasanya dapat ditemukan di tanah dan kotoran burung. Ini merupakan Jenis pneumonia yang paling sering terjadi pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah seperti HIV-AIDS dan pada orang yang telah menghirup organisme penyebab dalam jumlah yaang besar. 

Hospital-acquired pneumonia 

Pneumonia yang didapat di rumah sakit adalah infeksi bakteri yang terjadi pada orang yang selama 48 jam atau lebih dirawat di rumah sakit karena penyakit lainnya. Pneumonia ini bisa lebih serius karena biasanya bakteri penyebab lebih resisten (kebal) terhadap antibiotik.

Health care-acquired pneumonia 

Perawatan kesehatan pneumonia adalah infeksi bakteri yang terjadi pada orang-orang yang tinggal di fasilitas perawatan jangka panjang atau telah dirawat di klinik rawat jalan, termasuk pusat-pusat dialisis ginjal. Seperti didapat di rumah sakit pneumonia.

Pneumonia aspirasi 

Pneumonia aspirasi terjadi ketika seseorang menghirup makanan, minuman, muntahan atau air liur masuk ke dalam paru-paru.

Gejala Pneumonia

Gejala pneumonia bisa muncul secara tiba-tiba (setelah satu atau dua hari) atau secara perlahan-lahan dalam waktu beberapa hari. Pneumonia memiliki bermacam-macam gejala yang mungkin mirip dengan infeksi saluran pernapasan, seperti bronkitis akut.

Gejala umum yang biasanya muncul adalah :

  • Demam, berkeringat, dan menggigil.
  • Batuk kering atau batuk dengan dahak kental berwarna kuning atau hijau dan disertai darah.
  • Kesulitan bernapas berupa napas terengah-engah dan pendek serta mengalami sesak napas walau sedang beristirahat.
  • Rasa sakit di dada saat menarik napas dalam atau batuk.
  • Detak jantung yang cepat.
  • Nyeri pada sendi-sendi.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit kepala.

Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami

Untuk mengobati penyakit pneumonia secara alami, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan ekstrak teripang emas.

Teripang Emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungangan, salah satu kandungan istimewa yang dimiliki oleh teripang emas yaitu GAMAPEPTIDE, yang mampu mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat dari bisanya, termasuk luka peradangan pada paru paru secara cepat dan efektif., merawat sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan mencegah inflamasi, atau meredakan peradangan secara cepat, sehingga segala jenis penyakit paru-paru menghilang dengen sendirinya. Kandungan di dalam teripang emas, terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, seperti bakteria streptococcus pneumoniae, atau pneumokokus yang menjadi penyebab utama pneumonia, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Selain itu, teripang emas juga sangat baik dalam mengatur keseimbangan kadar gula dalam darah, menstabilkan tekanan darah meskipun kurang disarankan kepada mereka yang menderita sakit darah rendah. Tak hanya sampai di situ, beberapa penelitian telah membuktikan bahwa teripang emas memiliki sinergi kuat sebagai Anti-Tumor dan Anti-Kanker, juga berpengaruh kuat dalam menjaga kekuatan tulang serta menghindarkan konsumennya dari Osteoporosis.
Selain itu, menurut Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumonia penyebab radang paru-paru / Pneumonia / Paru paru basah dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Nah untuk anda yang ingin mengobati pneumonia dengan menggunakan ekstrak teripang emas, sekarang anda bisa mendapatkannya dalam satu kemasan yang bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping dan juga sangat aman untuk ibu hamil dan juga menyusui.
QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 QnC Juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.


Nah untuk anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1


( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2459.8008
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp. 50.000 kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Posting Komentar

 
Top