0
Lakukan Program Diet Kim Kardashian Berhasil Turunkan Berat Badan, Kim Kardashian benar-benar berkomitmen menurunkan berat badannya setelah melahirkan anak keduanya, Saint West. Hanya beberapa hari setelah persalinan, Kim mulai melakukan program diet untuk membuat tubuhnya kembali langsing.
Bintang Keeping Up With The Kardashians telah berhasil menurunkan berat badannya 14 kg hanya dalam waktu sebulan. Kim menggunakan program diet Atkins 40 yang sudah biasa dilakukannya.
Dalam satu hari misalnya, Kim memasang target dalam satu hari. "Waktunya treadmill! 3 miles (atau setara dengan 4,8 Km) adalah target hari ini" kicau Kim dilaporkan Mirror.
Meskipun hanya berlari di treadmill, ibu hamil seharusnya tidak banyak melakukan olahraga yang berat. Entah apa yang memotivasinya untuk tetap olahraga meski sedang mengandung. Hal ini menimbulkan dugaan jika Kim seperti tidak ingin berat badannya naik.
Malah, tak lama setelah itu, Kim Kardashian juga mengunggah foto dirinya ketika masih memiliki pinggang kecil. Foto Selfie lama milik Kim itu adalah ketika ia masih berambut pirang.
"#TBT untuk rambut pirang dan pelatih @premadonna87 @waistgangsociety! Aku tidak tahu apa yang telah aku lewatkan. Hahaha," tulis Kim dalam bahasa Inggris.
Nah sobat  Sekilasinfoz.blogspot.com, ternyata program diet dengan tekad kuat juga bisa menurunkan berat badan secara pantastis, tidak selalu harus melakukan sedot lemak.

Posting Komentar

 
Top