0
Kecanduan Minuman Ringan Beresiko Darah Tinggi.- Anda sering mengkonsumsi minuman ringan ? berhati hatilah karena kecanduan minuman ringan dapat beresiko terkena darah tinggi.

Sekilas Info Blog Aneka jenis minuman ringan seperti soda, teh, hingga jus kemasan memang cepat memuaskan dahaga Anda. Tapi jika kecanduan, risikonya bisa menyebabkan darah tinggi.
Tidak hanya darah tinggi, ada empat risiko lainnya akibat Anda kecanduan minuman ringan. Ini dia ulasannya, dilansir Boldsky, Sabtu (10/9/2016).

  1. Darah tinggi
    Kandungan kafein dalam minuman dingin dan soda sulit dicerna oleh tubuh. Akibatnya, jika Anda kecanduan, lebih mudah berisiko mengalami darah tinggi.
  2. Tingkatkan gula darah
    Satu minuman kaleng mengandung pemanis buatan yang setara dengan 10 sendok makan gula. Jika masuk ke dalam tubuh Anda, tentu mudah meningkatkan gula darah dan memicu diabetes nantinya.
  3. Risiko penyakit jantung
    Kelebihan konsumsi minuman bersoda, berisiko mengalami penyakit jantung. Hal ini karena pengaruh dari pemanis buatan yang rentan menyumbat arteri jantung Anda.
  4. Obesitas
    Minuman ringan mengandung jumlah pemanis buatan yang berlebihan dan kafein. Semua bahan-bahan ini dikenal untuk meningkatkan tingkat lemak dalam tubuh, sehingga membuat Anda berisiko mengalami obesitas

Posting Komentar

 
Top