0
Cara Mengobati Tumor Rahang Tanpa Operasi Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Mampu Mengobati Tumor Rahang Secara Efektif.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati tumor rahang tanpa operasi, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai tumor rahang.

Sekilas Tentang Tumor Rahang

Tumor Rahang atau dalam bahasa medisnya ini bernama ameloblastoma merupakan suatu tumor yang tumbuh pada bagian rahang tempat dimana gigi tumbuh. Tumor rahang berasal dari pembentukkan gigi, biasanya yang menderita tumor rahang tidak memiliki keluhan apapun,akan tetapi hanya merasakan bengkak pada pipi yang semakin lama semakin besar. Tumor rahang ini akan menjadi ganas dan berubah menjadi kanker apabila tidak diobati dengan benar dan cepat. Penyebab tumor rahang bisa juga di akibatkan oleh gigi bungsu yang tumbuh ke atas, dan akibatnya, gigi bungsu mendesak pada gigi lainya dan disitulah mulai terjadi pembengkakan yang memicu pada tumor.

Penyebab Tumor Rahang

  • Sering mengkonsumsi makanan tinggi lemak.
  • Sering menggunakan penyedap makanan yang berlebihan.
  • Infeksi Virus.
  • pertumbuhan pembentuk gigi lambat berkembangnya.
  • Kecanduan Rokok bagi yang merokok.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan berbahan pengawet.

Gejala Tumor Rahang

  • Bercak-bercak putih di dalam mulut        
  • Luka kulit yang mudah berdarah
  • Luka yang tidak sembuh
  • Mengalami kesulitan menelan dan mengunyah
  • Rasa sakit pada rahang
  • Sakit tenggorokan yang tidak kunjung sembuh
  • Sebuah benjolan atau gumpalan di sekitar rahang menyebabkan sakit gigi terus menerus
  • Suara serak
  • Sulit untuk membuka mulut secara lebar.
  • Rasa tidak nyaman pada gusi dan sekitar pipi.
  • Pipi perlahan menjadi membesar karena tumor yang membesar. 

Cara Mengobati Tumor Rahang Tanpa Operasi Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit tumor rahang tanpa operasi, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang mampu mengobati tumor rahang secara efektif. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC mengandung 0.93g Glikosida, dimana senyawa ini bersifat antitumor dan antikanker. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur tumor pada rahang.
Dari Hasil Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia Popov membuktikan timun laut berkhasiat sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A dalam timun laut pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.
Menurut penelitian Tong Y dari Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari timun laut , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak timun laut. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino timun laut yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Posting Komentar

 
Top