0
Atasi Gangguan Pernapasan Dengan Cabai Rawit >> Bahan alami yang mudah ditemukan untuk meredakan masalah gangguan pernapasan!
Cabai rawit merupakan tumbuhan yang berasal dari Amerika tropik yang menyukai daerah kering. Tumbuhan ini dapat tumbuh di ketinggian 0,5-1.250 metel dibawah permukaan laut. Selain banyak dibudidayakan oleh petani, cabai rawit ini juga kerap dijadikan tanaman peliharaan yang tumbuh di pekarangan rumah
Dibalik rasanya yang pedas, cabai rawit memiliki banyak khasiat. Menurut laman herbalisnusantara.com, cabai rawit dapat digunakan untuk meredakan masalah pernapasan seperti melegakan hidung tersumbat akibat sinusitis, atau meredakan batuk berdahak. Selain itu, cabai rawit ternyata juga bisa menambah nafsu makan loh Ladies.
Bahkan laman theglobal-review.com berpendapat bahwa cabai rawit dapat digunakan sebagai antibiotik alami. Cabai rawit juga dapat memperkecil resiko terserang stroke, penyumbatan pembuluh darah, impotensi, dan jantung koroner. Kandungan pada cabai rawit dapat membuat darah tetap encer sehingga darah akan mengalir dengan lancar.
Tetapi, karena sifatnya yang panas dan rasanya yang pedas, pengkonsumsian cabai rawit secara berlebih dapat menyebabkan nyeri pada perut saat buang air besar. Untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat mengkonsumsi cabai rawit dengan tidak berlebihan.

Posting Komentar

 
Top